Cara membalas pesan WhatsApp secara otomatis

gambar.1.robot android.

Apkcanggih>>Cara membalas pesan WhatsApp secara otomatis. Hampir semua karya manusia yang ada di dunia bisa kita nikmati semuanya, tapi yang paling bisa kita nikmati sehari hari adalah WhatsApp dan facebook hampir setiap smartphone pasti memiliki dua aplikasi ini.

Telah terbukti bahwa setiap seluler pasti terinstall aplikasi satu ini. Selain cara mengunakan_nya yang sangat simpel dan sudah terbukti aplikasi ini lebih hemat biaya dari pada SMS pada umumnya.

Tapi terkadang ada smartphone yang masih memakai cara yang lama, masih mengunakan SMS. Kali ini saya akan bahas
bagaimana cara meningkatan performa android.

Di suatu jam sibuk anda pernah gak sih berfikir untuk membalas secara otomatis pesan WhatsApp yang masuk ke smartphone. Jika anda mengalami itu ini sangat cocok buat anda. Yuukk simak!!

Untuk cara yang satu ini kita mengunakan pihak ketiga atau aplikasi yang bernama AutoResponder For WhatsApp. Caranya gampang banget!

Download aplikasi tersebut di google play store, selanjutnya install pada smartphone kalian ,

Gambar.2.aplikasi.

Cara membalas pesan WhatsApp secara otomatis .

Selanjutnya adalah kita buka aplikasi tersebut dan aktifkan akses notifikasi. Caranya adalah kita klik notifikasi setting, setelah itu cari notification acces.
Fitur yang satu ini difungsikan untuk mengambil alih notifikasi pesan yang ada di Whatsapp, kemudian membalasnya.

Baca juga>>hero Mobile Lagends yang kebal terhadap ultimate musuh.

Hampir sama dengan cara balas sms otomatis guys, yakni kita atur dulu pesan bagaimana yang akan kita balas secara otomatis nantinya. Setelah itu kita akan balas dengan kata apa, kita bisa menentukan sendiri, dan lebih baik kita tentukan sendiri.

Kalian bisa membuat beberapa type pesan yang ingin dibalas nantinya, jadi tidak hanya satu saja. Contohnya seperti selamat pagi, kita tuliskan pada kolom balas juga selamat pagi atau juga terserah anda.

Gambar.3.tutorial.

Nah jika ada teman kalian yang kirimkan pesan seperti itu maka balasan yang diberikan seperti kata yang telah dibuat tadi.

Bagaimana sobat? Cukup sederhana bukan Cara membalas pesan WhatsApp secara otomatis di atas, nah dengan begini kita bisa terapkan tips tersebut untuk membalas pesan WhatsApp Teman, keluarga dan yang kebanyakan paling sensitif adalah pacar. Wah jangan sampek berantem ya, hehehe. Selamat mencoba dan semoga berhasil.

<<back home<<

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kumpulan hero yang kebal terhadap ultimate musuh,

Cara Mengganti Nomor WhatsApp dengan mudah