Kumpulan hero yang kebal terhadap ultimate musuh,




Tehnoapk>>Bagi pecinta game MOBA (Multiplayer Online Battle Arena), mobile lagends, pasti tak asing lagi dengan ultimate skill atau senjata paling mematikan(senjata pamungkas) milik hero di dalam game tersebut.

Di mana kemampuan ini yang paling pamungkas dan merupakan senjata yang ampuh untuk mematikan lawan serta senjata yang paling sering di mainkan oleh para pemain guna membuat lawan ketakutan saat bermain.

Setiap hero pasti memiliki ultimate skill berbeda beda dengan tingkat damage yang berbeda juga. Kemampuan yang tergantung pada pemainnya sendiri juga. Walaupun terlihat menakutkan namun ada beberapa hero Mobile Lagends yang kebal terhadap ultimate skill dari musuh.

1.Lancelot.
Lancelot adalah hero season yang paling licin di mobile lagends. Dengan Damage yang menyakitkan, ia jugab memiliki immune skill yang kebal terhadap kemampuan disable yang di keluarkan musuhnya. Hanya saja hero ini sering menjadi langganan banner di setiap turnamen mobile lagends.

2.Chou
Hero Mobile Lagends selanjutnya yakni chou, yang merupakan hero fighter. Dimana ia memiliki kemampuan menculik musuhnya dengan cara menendang untuk di arahkan ke temen temen nya. Dengan cara ini , musuh bakal mati dalam sekejab sebab tidak memiliki kesempatan untuk menyelamatkan diri. Di samping itu hero ini mempunyai skill yang juga kebal terhadap skill disable lawanya.

Baca juga>>cara membalas pesan WhatsApp secara otomatis.

3. Diggie
Diggie adalah hero Support di Mobile Legends, yang bisa dikatakan cukup meresahkan para lawannya. Dengan skill 1-nya, yang bakal memberikan bom memiliki damge yang besar terhadap musuh yang kena. Ditambah dengan skill 2-nya yang mampu menarik musuhnya dengan melemparkan lingkaran ke arah target lawan.
Baca Juga : Jawab Keluhan Pemain Game Mobile Legends, Telkomsel Sebut Lag Bukan Karena Jaringannya

4. Hanabi
Hanabi merupakan Hero Marksman
Mobile Legends, dengan kemampuan immune yang ada membuat hero ini kebal terhadap ultimate skill, misalnya ditabark oleh Johnson. Tetapi entah kenapa hero ini juga jarang dipakai oleh pemain di Mode Draftpick Mobile Legends. Seringnya para pemain lebih memiliki Lesley atau hero Marksman lainnya.

5. Grock 
Grock merupakan hero Tank Mobile Legends. Dengan skill 1-nya, ia bakal berubah menjadi raksasa yang bakal kebal terhadap disable skill milik lawannya. Dengan combo skill 2 kemudian ultimate yang bakal menguras HP lawan dengan sangat banyak.

Itulah hero yang kebal terhadap skill ultimate musuh.

<<back home<<

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara membalas pesan WhatsApp secara otomatis

Cara Mengganti Nomor WhatsApp dengan mudah